Entri Populer

Sabtu, 29 Oktober 2011

Doa hambamu

Ya Allah,
Biarkanlah bintang-bintang di atas sana curiga padaku..
Biarkanlah rembulan yang redup senyap tersipu..
mereka cemburu, mereka tersenyum sendu..
atau bahkan mentertawakanku..

‎Ya Allah,
Sungguh tak pernah terlintas di benakku untuk mengharap surga dariMu,
Sungguh aku tak pernah meminta pahala sedikitpun dariMu,
dan aku tak akan mungkin menagih segala janji-janjiMu,
aku bersujud bukan untuk menghindari nerakaMu,

Ya Allah
karena sesungguhnya semua yang aku lakukan padaMu
semata-mata hanyalah demi cinta Engkau Kekasihku,
akupun menangis dan tersenyum untuk cintaMu,
tiada yang lebih indah selain memandangMu,

Ya Allah
Matikanlah aku disaat hidup,
dan hidupkanlah aku ketika mati.
Satukanlah diriku kepadaMu
menyatulah Engkau padaku.

Ya Allah,
Dengarkanlah doa hambaMu yang fakir dan hina ini.
Terimalah munajat hamba yang sering munafik ini.
Berikan hidayah pada Hamba yang sering musrik ini.
Berikan cahayaMu pada Hamba yang penuh dosa ini.

Ya Allah,
Bawalah aku larut dalam cintaMu barang sejenak,
Biarkan nafsu-nafsuku hanyut dan kian terinjak.
Dan terimalah setiap doaku meski sebagian palsu.
Biarkan aku larut dan terbuai dalam pelukanMu.


Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar