Entri Populer

Minggu, 02 Januari 2011

jeritan Hulu

Aku berdiri di tepian kebisingan
Dan yang tak seharusnya nyata kunyatakan

Dan aku telah bosan untuk memahami
yang seharusnya kupahami

_Lalu bertanya,tuk siapa yang di lindungi?_

Sahabatku teriak tanya:
"Tuhan,apa AgamaMu?"

Aku bekap mulutnya,aku singkap tubuhnya
Dan ku'pandang langit yang
gemertakan memandangku

Aku jadi bertanya kian jadi dan menjadi-jadi

Sebenarnya kita akan menyelamatkan apa?
Keyakinankah?
Duniawikah?
Atau apa?

Di seret lagi aku..
Di pukul lagi aku..

Hingga kenyataan tak kunjung datang
menunjukan keberadaannya

Dan aku semakin malu pada kepalsuan
yang mentertawakanku
Aku malu
Rasa malu hingga ke Hulu

Usiaku tidak akan bertambah
ataupun berkurang

aku akan tetap di situ
karena hariku bukan dua atau satu..
Tapi bisa saja dua di tambah satu sama dengan seribu..

Maka,jangan cari lagi aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar