Entri Populer

Minggu, 02 Januari 2011

tanpa judul.....

Saat tanpa awal harus ku'akhiri

Aku di sini tidak sedang menciptakan
kata-kata baru..

Tapi,
Aku bertanya?
dengan cara yang bagaimana
ku ungkap pedih dan deritaku
dengan kurangnya kata
di Bangsaku?

Bahkan,
sebelum ku akhiri
aku akan terus menggugat hidup

Ya,
Hidup yang selama ini menciptakan
kenyataan dengan setumpuk kepalsuan

Bahkan,
Hidup telah menanggalkan
mimpi-mimpiku hingga tidak
mampu menunjukan keberadaannya

Sekujur kulitku telah melecur
Hingga airnya mengucur

Tapi hidup tetap mempertahankan
keemasannya

Dan ketika aku juga mulai
bosan dengan semua
kaliamt-kalimat menggurui

Ketika keraguan kian membatang
dan ranting-rantingnya merenggang

Ketika waktu terus mengeras
seperti batu

Maka
lebih baik aku akhiri saja
saat tanpa awal ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar