Entri Populer

Senin, 29 November 2010

Cinta Lovee

Dulu..
Kita sama-sama pejalan asmara
Kesehajaan menyala-nyala

Kerap percaya pada khayal
dan keindahan yang ada

Aku orang desa
Kau lebih mendesa

Kau dan aku masih polos
Gemar melakukan nikmat tak sengaja

                           Beda dulu
                           Beda sekarang

Kita mulai menyembah bengis
Dan manis yang kini sadis
aku lagi lukis

Kau anggap harta tolak ukur bahagia
Begitu aku yang tak ada daya
Cinta kemakan pula

Selamat tinggal masa lalu
Besok dan seterusnya tak ada
lagi cerita

Sudah selesai,
Panggungnya sudah tutup

Aku nikmati saja kegetiran mata
berdarah
Mata menatap tajam badai telan.

Paras ayumu jadi kengerian
bertaring tajam

Aku semakin menggigil kedinginan
Sembari tatap kamu ketakutan
Terdenai keramaian
makin jadi kebisuan

Cintaku kelam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar